description about myself

 My name is Berlian Arum Sari, you can call me Arum, i am 19 years old, i was born Pekanbaru 15 April 1998, i come from perawang kecamatan tualang kabupaten siak. saat ini saya tinggal di kos violet patria sari no.37. saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. anak pertama yaitu kakak saya, the first child is my sister yang bernama Marsinta Berliana, seorang guru B.indonesia di sekolah menengah pertama yang ada di tualang. saya mempunyai seorang  ibu yang sangat cantik dari siapapun, yang sangat baik dan menyayangi anak perempuannya, mendidik dari kecil sampai saat ini. dan menurut saya ibu adalah bengkel pencetak para tokoh dan penghasil para pahlawan. dan mempunyai seorang ayah yang sangat tampan, yang sangat keras bila anaknya keras kepala dan melakukan kesalahan. mereka berdua adalah sosok yang mengajari anaknya sebuah arti kehidupan dan apa itu artinya perjuangan. dan kami bangga mempunyai sosok mereka, sama seperti matahari yang tidak akan meninggal kan awan . walaupun sedang mendung, dia akan tetap berada dibalik awan. jika awan mebutuhkannya dia akan memancarkan sinarnya seindah mungkin.(ya mungkin menurut kita matahari very hot) dan jika waktunya matahari harus tenggelam dia akan tetap berada dibalik awan dan akan kembali dengan semestinya. ya, insha allah aku akan berusaha menjadi matahari yang selalu ada di balik awan, dan akan berusaha menjadi seindah seperti yang mereka mau.i am from graduated from senior high school kec.tualang. di jurusan ips .setelah saya tamat SMA melanjuti ke perguruan tinggi dan lulus di universitas negri padang dengan jurusan pendidikan olahraga dan STAIN BUKITTINGGI jurusan komunikasi penyiar, dan jebol di STKS BANDUNG  tetapi ibu tidsk mengizinkan pada saat itu ya walaupun saya anak terakhir yang emmpunyai sifat manja. dan pilihan selanjut nya saya pilih di universitas riau tetapi tidak boleh juga ya restu orang tua juga harus beriringan , jika tidak saya tidak akan memilihnya dan sampai pada akhirnya saya masuk  di UNIVERSITAS LANCANG KUNING di jurusan B.INGGRIS. hobby saya yaitu sport dalam beladiri karate , dan alhamdulillah pernah menjuarai kejurda dan O2SN sampai tingkat provinsi.
10 tahun yang akan datang saya ingin menjadi seorang dosen di universitas yang mempunyai pendidikan bahasa inggris  dan menguasai bahasa inggris agar bisa pergi keluar negri manapun

i think that's all  :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MID TEST TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN(Mis Destina)