life journey(10 tahun kedepan )

10 tahun yang akan datang saya akan menjadi apa? Dan seperti apa

Mau jadi apapun itu, saya bertekad ingin membanggakan kedua orang tua dan diri saya sendiri . Jika allah masih memberikan saya nafas dan umur panjang 10 tahun lagi saya sudah berprofesi sebagai guru atau bisa saja tidak menjadi guru bisa saja saya berproesi yang lain.kita tidak tahu kedepannya bagaimana,  tidak hanya mengajarkan anak-anak disekolah atau dimanapun tapi saya bisa mengajarkan dan memberi ilmu agama dan pengetahuan kepada anak-anak saya kelak. Menjadi wanita sholeh bagi kedua orang tua saya, keluarga dan suami saya kelak, menjadi wanita cerdas, dan memperbanyak ilmu,  Dan jika saya sudah berkeluarga dan diizinkan saya ingin melanjutkan beladiri karate saya sampai kapanpun.insya allah

 Seprti Perjalanan mencapai target dalam hidup ibarat berangkat bertanding dengan jiwa optimis dan langkah pasti menuju pertandingan. Namanya juga pertandingan, kita tidak selalu keluar sebagai pemenang. Kadang bisa kalah juga. Tetapi menurut orang bijaknya,pemenang sejati itu bukan orang yang memenangkan setiap pertandingan, tetapi orang yang selalu siap bangkit lagi dari kekalahan.
Yaa seprti itu kita kadang dibawah kadang diatas, jadi saya sekarang berusaha untuk menjadi yang terbaik .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MID TEST TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN(Mis Destina)